Sunday, January 13, 2013

Bajaj Pulsar 220NS

BAJAJ PULSAR 200NS

Bajaj Pulsar 200NS akan launching di Indonesia yang kabarnya tahun 2013 ini, apakah mengusung bendera BAI (Bajaj Auto Indonesia) ataukah KMI (Kawasaki Motor Indonesia) ataukah bendera baru Kawasaki Bajaj Indonesia (nebak:KBI).

Dengan banderol harga kurang lebih antara 25 ~ 30 Juta, apa yang akan ditawarkan Pulsar 200NS ini pada konsumen di Indonesia. Power besar, teknologi baru ,driving feeling baru , yang jelas desain yang berotot itu lho membelalak mata.

Pulsar 200NS ini digembar-gemborkan memiliki ps besar dengan 3 pemantik pengapian (busi) dan kabarnya injeksi. Injeksi dengan 3 busi...???? Lha wong 1 busi saja dengan injeksi sudah effisien kok, ini malah nyeleneh 3 busi, mungkinkah karena paten 2 busi kalah di Indonesia dengan 2 busi Honda yang sudah lebih dulu memuntir di Indonesia...??? Hanya Tuhan dan BAI lah yang tau,...

Akhirnya harapan konsumen dengan teknologi baru ini tampang garangnya dapat segarang mesin 3 busi nya yang disusui sistem injeksi,..loh kok jadi bicara susu, semoga dengan 3 busi rentang rpm nya dapat terisi di putaran bawah, menengah maupun putaran tinggi, dimana identiknya motor sport menengah selalu ada celah kedodoran di putaran rpm tertentu.

Written by SY.


No comments:

Post a Comment